Selasa, 02 Desember 2008

STRATEGI CRM PADA AIR CANADA

Air Canada adalah perusahaan penerbangan internasional kanada, memberikan jadwal dan charter air transportation untuk passengers dan kargo. The airline rute network, mencakup regional airline subsidiaries, memberikan transportasi udara ke 120 tujuan dunia, dengan kombinasi fleet ke lebih 230 aircraft. Bersama dengan Star Alliance partner, Air Canada memberikan customer service ke lebih dari 600 destinasi lebih dari 110 negara
Perusahaan penerbangan kanada telah memilih Microstrategy enterprise-wide decision support technology untuk Customer Relationship Management (CRM) Project. Tujuannya agar relasi dengan klien meningkat dengan menganalisa frekuensi program data dan mengidentifikasi perilaku tavel customer
Air Canada menggunakan sistem untuk melacak perilaku travel dari penghasilan tertinggi- customers utnuk membuat strategi program utnuk mereka. Dengan memfokuskan pada top customer untuk meningkatkan customer loyalty dan menarik penumpang baru ke Air Canada. Dengan sistem baru, air canada dapat melihat customer travel trends via MicroStrategy’s DSS Web untuk menganalisa penghasilan lifetime dan value customer, dan menggunakan informasi untuk mendesain client-specific benefits.
Air Canada mengevaluasi keputusan vendor untuk menemukan ideal platform untuk CRM system. MicroStrategy dipilah sebagai corporate standard karena integrasi, skalanya dan flexible produk arsitektur. Kombinasi dari advanced analytics dan superior graphical user interface dalam MicroStrategy tools memberikan solusi powerful ke Air Canada
SQLiaison, MicroStrategy distributor, adalah instrumental dalam suksesnya CRM project dengan memberikan services dan training ke pengguna Air CanadaCRM system. The SQLiaison team akan membantu Air Canada dengan data warehouse design, implementasi MicroStrategy products, dan terobosan dalam implikasi.
Dengan membuat customer sebagai tujuan utama, Air Canada objective adalah untuk mengeset standard dalam meningkatkan relasi clien untuk kompetisi tingkat tinggi industri pesawat. MicroStrategy expertise dan teknologi dan SQLiaison professional services dan support akan membantu Air Canada menyelesaikan tujuan menjadi leader dalam Airline Customer Relationship Management

Tidak ada komentar: