Minggu, 28 September 2008

Sistem Analis

Sistem analis adalah orang yang menganalisis sistem dengan mempelajari masalah-masalah yang timbul dan menentukan kebutuhan-kebutuhan pemakai serta mengidentifikasikan pemecahan yang beralasan (lebih memahami aspek-aspek bisnis dan teknologi komputer)

Sistem analis :
a. Tanggungjawab analis sistem tidak hanya pada pembuatan program komputer saja, tetapi pada sistem secara keseluruhan.
b. Pengetahuan analis sistem harus luas, tidak hanya pada teknologi komputer, tetapi juga pada bidang aplikasi yang ditanganinya.
c. Pekerjaan analis sistem dalam pembuatan program terbatas pada pemecahan masalah secara garis besar. d. Pekerjaan analis sistem melibatkan hubungan banyak orang, tidak terbatas pada sesama analis sistem,programer tetapi juga pemakai sistem dan manajer.

Penerapan sistem analis

DHI adalah perusahaan yang menerima dan memproses informasi dari kantor susu yang mencakup produksi 90% dari Negara. Comprehensive structure dari DHI memberikan petani multi-disiplin informasi untuk up-dated management analysis dan pengambilan keputusan membuat pencapaian skala dunia. Sehingga sapi Israel adalah susu tertinggi produksi nasional di dunia dalam volume susu dan kualitasnya.

Salah satu program DHI adalah NOA singkatan dari “Managing the National Dairy Herd”. NOA didesain untuk memberikan manager nasional updated information tentang semua aspek kegiatan sehari-hari mengenai dairy farming. Noa didesain sehingga termasuk beef cattle variables dan beef cattle farmers. Noa membuat konsep optimasi performa setiap sapi sebagai basis manajemen sehari-hari

1 komentar:

Unknown mengatakan...

osssshhhh,, dahsyat vius....