Senin, 22 September 2008

Electronic commerce on Loreal

Perusahaan menghabiskan enam bulan mempelajari feature kunci dan fungsi dari cutting-edge sites dalam retailing dan dalam industri lain seperti otomotif. Perusahaan yang membawa 1100 SUVonline, membuat desain baru arsitektur situs berdasarkan masukan dari top sales associates yang menjual cosmetics

Hasilnya adalah Lancome-USA.com yang menyangkut top of the page dan left hand side dari page layout yang memungkinkan pengunjung untuk berbelanja berdasarkan kategori dan topik dan warna. Situs baru lain, Quick Shop, memberikan customers kemampuan menggunakan mouse lewat produk dan melihat kotak yang merepresentasikan informasi quantity, item dan price, memberikan item kepada wish list atau menyelesaikan transaksi. Pada setiap page pengunjung dapat melihar item terbaru.

Tujuan utama adalah menghilangkan kebutuhan customer secara konstan menggunakan tombol kembali untuk menemukan halaman awal. Meredesain feature baru rich media aplikasi dan navigasi yang mebuat customer lebih mudah untuk membandingkan dan menemukan produk.

Feature baru pada Lancome-USA.com memungkinkan customer untuk mengetikkan nama cosmetic, memilih proper shade atau scent, dan melihat nasehat dari produk baru yang sama.

Lancome-USA.com juga memberikan feature extensive content dan rich tools yang memperbolehkan customer untuk personalize cosmetics mereka dan group bersamaan products sama seperti purifying cleanser packaged dengan makeup remover.
L’OrĂ©al akan mempromosikan web site baru dalam seri upcoming segmented e-mail campaigns.

Tidak ada komentar: